Selama dua hari pertemuan, delegasi dari masing-masing perusahaan akan melakukan pembicaraan pertemuan one by one (satu per satu) untuk membahas potensi kerjasama dan peluang bisnis di berbagai negara.

Ismail menerangkan bahwa Global Network adalah lembaga yang dibentuk pada Tahun 2003 untuk menghubungkan perusahaan ekspedisi dan alat berat dengan mitra logistik di seluruh dunia.

Pendiri organisasi ini mengklaim memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bisnis penerusan internasional dari Amerika Serikat ke Timur Tengah. Sedangkan keanggotaan Global Network dibatasi di setiap negara untuk memfasilitasi koneksi yang lebih dekat dan lebih berharga.

“Keanggotaan Global Bisnis setiap negara dibuat berdasarkan kajian bisnis dan kapasitas perusahaan berdasarkan volume bisnis, agar ikatan keanggotaannya lebih eksklusif dan memberikan manfaat yang maksimal untuk anggota dan group,” ungkapnya.

PT Trans Continent menjadi 1 dari 2 perusahaan ekspedisi pengangkutan alat berat atau multimoda transport asal Indonesia yang menjadi anggota Global Network.

PT Trans Continent adalah perusahaan multimoda internasional yang didirikan oleh Putra Aceh pada Tahun 2003 di Balikpapan Kalimantan Timur. Baca sambungan halaman selanjutnya…