TAPANULIPOST.com – Seorang pemudik bernama Adam asal Jakarta menuju Kediri, Jawa Timur, mengaku tak sadar istrinya tertinggal di Brebes, Jawa Tengah. Adam memberikan penjelasan melalui rekaman video yang diterima. Adam mengatakan bahwa ia berangkat mudik bersama anak dan istrinya pada Minggu (16/4) lalu.

Adam mengaku tidak sadar jika istrinya ketinggalan. Selama dalam perjalanan, Adam sering mengajak ngobrol istrinya, namun tidak mendapat respons. Saat berada di pertigaan Jalan Lingkar Utara (Jalingkut), Kecamatan Wanasari, Adam mengarahkan motornya mengikuti truk dan tidak menyadari bahwa istrinya turun tanpa sepengetahuannya.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Adam pun bergegas tancap gas melanjutkan perjalanan setelah berhenti untuk putar balik dan mengamati situasi lalin. Peristiwa ini membuat istrinya tertinggal di Brebes, Jawa Tengah. Hingga saat ini belum diketahui apakah Siti Aminah telah berhasil bergabung kembali dengan keluarganya di Kediri.

Peristiwa ini menjadi perhatian bagi para pemudik yang akan melaksanakan mudik pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Hal ini menunjukkan bahwa perlu adanya kewaspadaan yang lebih tinggi dan memastikan bahwa seluruh anggota keluarga telah bersama sebelum melanjutkan perjalanan.

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]