TAPANULIPOST.com – Pemudik yang hendak menuju Pelabuhan Merak mengalami kesulitan dalam perjalanannya karena situasi arus lalu lintas yang padat merayap di exit tol Merak.

Situasi ini terjadi sejak tengah malam dan diprediksi akan terus bertambah mengingat banyaknya pemudik yang melakukan perjalanan menuju kampung halaman. Kendaraan yang keluar dari gerbang tol Merak didominasi oleh mobil pribadi.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Petugas kepolisian dikerahkan untuk mengatur lalu lintas dan memastikan kendaraan dapat melaju dengan lancar. Namun, kepadatan lalu lintas tetap terjadi di sepanjang jalur menuju Pelabuhan Merak.

Untuk mengurangi kepadatan di Pelabuhan Merak, kendaraan roda dua dan truk dialihkan ke Pelabuhan Ciwandan. Namun, situasi di Pelabuhan Ciwandan juga dilaporkan sudah dipadati oleh pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Situasi arus lalu lintas yang padat merayap di exit tol Merak menjadi perhatian banyak pihak untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pemudik yang sedang melakukan perjalanan mudik.

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]