TAPANULIPOST.com – All England 2023 Masuki Babak Perempatfinal: Wakil Ganda Putra Indonesia Bersua di Arena, Anthony Ginting Berhadapan dengan Anders Antonsen.

Babak perempatfinal All England 2023 telah dimulai pada Jumat (17/3/2023). Dari nomor ganda putra, pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dalam pertandingan keenam mereka.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Fajar/Rian saat ini memimpin dengan keunggulan empat kemenangan dari lima pertemuan sebelumnya dengan Bagas/Fikri.

Selain itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi tantangan berat dari Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang belum pernah mereka kalahkan dalam tiga pertemuan sebelumnya.

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya harapan tunggal putra Indonesia di All England 2023. Dia akan bertemu dengan Anders Antonsen di perempatfinal.

Pertandingan All England 2023 berlangsung di Utilita Arena, Birmingham dengan rangkaian pertandingan dimulai pukul 17.00 WIB.

Semua mata akan tertuju pada wakil Indonesia di nomor ganda putra untuk melihat siapa yang akan maju ke semifinal, sementara Anthony Ginting akan berusaha untuk melanjutkan kemenangannya dan membawa harum nama Indonesia di nomor tunggal putra.

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]