TAPANULIPOST.com – Mohammad Ahsan melakukan selebrasi joget-joget yang berlebihan setelah memastikan tiket ke babak semifinal All England 2023.

Bersama Hendra Setiawan, keduanya mengalami pertandingan dramatis di perempatfinal melawan pasangan asal China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi pada Jumat (17/3) malam WIB. Pertandingan ini bahkan memasuki rubber game.

selamat-lebaran-1445h-bpjs-kesehatan-sibolga

Hendra/Ahsan sempat kalah di gim pertama dengan skor 16-21, namun kemudian berhasil membalikkan keadaan dan menang di sisa dua gim dengan skor yang tipis-tipis, yaitu 21-19 dan 21-19.

Selepas pertandingan, Hendra/Ahsan merayakan kemenangan mereka dengan gembira dan terlihat sangat lega. Bahkan Mohammad Ahsan yang dikenal dengan sifatnya yang tenang dan kalem, sampai-sampai berjoget.

Namun, Ahsan kemudian meminta maaf atas selebrasi yang dilakukannya yang dianggap berlebihan. “Saya memohon maaf kepada lawan hari ini karena selebrasi saya tadi berlebihan,” kata Ahsan dalam cuplikan video dari akun media sosial resmi All England.

Saat diwawancarai oleh seorang reporter, Ahsan menanggapinya dengan santai dan mengatakan bahwa ia merasa selebrasi yang dilakukannya tadi memang terlalu berlebihan.

Selanjutnya, Hendra/Ahsan akan menghadapi pasangan asal China, Liang Wei Kang/Wang Chang, di babak semifinal All England 2023, yang akan berlangsung pada Sabtu (18/3) sore WIB.