TAPANULIPOST.com – Elon Musk mengumumkan fitur baru di Twitter Blue yang memungkinkan pengguna dengan tanda verifikasi dapat mengunggah video berdurasi 2 jam.

Pengumuman ini dilakukan oleh pemilik Twitter Elon Musk pada tanggal 18 Mei kemarin.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Reaksi terhadap fitur baru ini beragam, dengan beberapa pengguna menyambutnya dengan positif sementara yang lain mengkritiknya.

Salah satu pengguna menyatakan bahwa fitur ini dapat menjadi alasan untuk beralih ke podcast, terutama dalam bidang keuangan dan teknologi, karena dianggap lebih intuitif daripada menggunakan Spotify.

Pengguna lain mengungkapkan kegembiraannya, terutama bagi mereka yang sering mengunggah video, karena ukuran dan batas waktu sebelumnya menjadi kendala.

Mereka bersemangat untuk berbagi lebih banyak konten di Twitter dan mengurangi ketergantungan pada YouTube.

Seorang pengguna bahkan menyamakan Twitter dengan “Netflix baru” dalam sebuah tweet yang dikutip oleh laman IFL Science pada hari Minggu, 21 Mei 2023.

Fitur baru ini diumumkan setelah Elon Musk mengungkapkan rencananya untuk menghadirkan berbagai fitur baru ke platform Twitter, termasuk panggilan dan pesan terenkripsi.

Beberapa hari sebelumnya, Musk menyatakan bahwa akan ada fitur obrolan suara dan video yang memungkinkan pengguna berbicara dengan orang lain di seluruh dunia tanpa perlu menukarkan nomor telepon.

Selain itu, Elon Musk juga telah menunjuk Linda Yaccarino sebagai CEO baru Twitter. Linda Yaccarino saat ini menjabat sebagai Kepala Periklanan dan Kemitraan di NBCUniversal. Ia dijadwalkan mulai bekerja di Twitter dalam waktu sekitar 6 minggu.

Elon Musk sendiri akan mengubah perannya menjadi Chief Technology Officer (CTO) yang mengawasi pengembangan perangkat lunak Twitter, sementara CEO SpaceX dan Tesla akan dijabat oleh orang lain. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]