TAPANULIPOST.com – Konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang akhirnya telah dipastikan oleh akun Instagram @jkt.spot.

Meski unggahan tersebut sudah dihapus, namun penggemar Coldplay di Indonesia sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung dari band asal London tersebut.

Menurut informasi dari akun @jkt.spot, pengumuman resmi tentang konser Coldplay akan segera diumumkan oleh pihak promotor. Hal ini membuat para penggemar Coldplay semakin antusias.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, juga telah memberikan bocoran tentang konser Coldplay di Jakarta pada bulan ini.

“Bisa ditunggu awal Mei, nanti saya kasih (kabar). Teman-teman sabar karena masih menunggu beberapa tahapan. Karena ini harapannya besar sekali. Jadi kita sabar,” kata Sandiaga beberapa waktu lalu.

Jakarta menjadi salah satu kota dengan pendengar bulanan Coldplay paling banyak di dunia di platform Spotify. Dengan pendengar sebanyak 1.040.763 tiap bulannya, Indonesia memiliki peluang yang cukup besar untuk dilirik oleh Coldplay.

Baca sambungan halaman selanjutnya…