TAPANULIPOST.com – Tren April Dump di Instagram saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet. Tren ini mirip dengan “Drop Your Pic Instagram” yang sebelumnya sempat viral. Warganet diminta untuk mengunggah deretan foto atau video yang diambil selama bulan April dengan arti dan makna di dalamnya.

Tak seperti postingan biasa, tren photo dump memungkinkan pengguna media sosial untuk mengunggah banyak gambar secara sekaligus tanpa harus memikirkan tema atau konsep yang rumit. Setiap gambar memiliki nilai cerita yang unik dan personal bagi pembuatnya.

Cara mengikuti tren photo dump sendiri cukup mudah. Pertama, tentukan tujuan dari postingan kamu. Apakah untuk menampilkan sisi lain diri kamu atau menunjukkan sesuatu yang unik. Kedua, susun kurasi dari foto yang kamu pilih untuk dipublikasikan. Yang terakhir, tambahkan caption yang menarik untuk membuat postingan kamu lebih menarik.

Meski terdengar simpel, tren photo dump telah menjadi salah satu cara yang efektif bagi warganet untuk berbagi cerita dan mengungkapkan keunikan diri mereka di media sosial. Tidak mengherankan jika tren ini semakin populer dan terus diperbincangkan di kalangan pengguna Instagram.