TAPANULIPOST.com – Pengusaha Rasli Syahrir, yang dikenal sebagai sosok inspiratif di dunia bisnis, resmi meluncurkan otobiografinya yang berjudul “Mimpi Besar Anak Penjual Ikan”.

Buku ini bercerita tentang kehidupan penuh tantangan yang dijalani Rasli Syahrir sejak kecil, sebagai anak penjual ikan yang berjuang tetap menomorsatukan pendidikan.

Sebagai pebisnis, Rasli Syahrir memulai usahanya dari nol, dimulai sebagai pengantar surat dan berbagai profesi lainnya pernah dilakoninya.

Kini, ia berhasil memiliki sederet bisnis mapan, salah satunya dengan mendirikan PT RASS MANDIRI UTAMA yang bergerak di bidang jasa importir daging sapi. Selain itu, ia juga mendirikan Rass Steak House yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam acara peluncuran bukunya, Rasli Syahrir berharap agar buku “Mimpi Besar Anak Penjual Ikan” dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Indonesia agar tidak menyerah sesulit apa pun kehidupan yang sedang dijalani.

Ia juga mengajak siapa pun agar terus mengejar mimpi besarnya untuk menjadi sukses dan membahagiakan orang tuanya.

Acara peluncuran buku tersebut bertepatan dengan ulang tahun ke-36 Rasli Syahrir. Acara tersebut dihadiri oleh kerabat terdekat khususnya selebriti Tanah Air seperti Fadly PADI, Sultan Djorghi dan istrinya Anisa Trihapsari, Bebizie, Rakesh, Aan Story, hingga Ifan Seventeen.

Dalam acara tersebut, Fadly PADI memberikan kejutan dengan datang diam-diam. Rasli Syahrir berharap buku otobiografinya dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat Indonesia untuk menggapai mimpi mereka.