SIBOLGA, TAPANULIPOST.com –Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Sibolga memberangkatkan 6 calon Taruna dan calon Bintara yang mendaftar di Mako Lanal Sibolga untuk mengikuti seleksi akhir pusat di Malang.

Calon Taruna dan Bintara yang terdiri dari 3 orang Calon Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan 3 orang Caba PK Tahun 2017 diberangkatkan oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Rizal Musa Karim, SE di Aula Zulkifli Tanjung Mako Lanal Sibolga, Jumat (7/7/2017).

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Palaksa Lanal Sibolga Mayor Laut (P) Alamsyah P. Tanjung beserta Perwira Lanal Sibolga Kapten Laut (PM) Arief W, Kapten Mar Bambang Eka Lubis, Kapten Laut (KH) Afnan S. Harahap, Lettu Laut (P) Herpin S, Letda Laut (S) Riyanto dan Letda Laut (P) Tri Wahyu serta para orang tua calon Taruna dan Bintara.

Baca juga : Danrem : Jangan Lengah, Musuh Gampang Masuk dan Menyerang

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Rizal Musa Karim, SE dalam arahannya menyampaikan, agar para calon Taruna dan Bintara dapat menjaga kekompakan dan kesehatan, baik selama dalam perjalanan maupun saat berada di Lanal Malang.

“Diimbau agar tidak menghiraukan siapa saja yang meminta dana untuk kelulusan calon. Kalau ada langsung konfirmasi ke Danlanal Sibolga. Jaga kekompakan calon Taruna dan Bintara pendaftaran dari Sibolga. Jaga kesehatan dan stamina akan perubahan cuaca di Malang. Dan harapan kami, agar orang tua berperan memberikan motivasi kepada para calon,” ujar Danlanal. (red)

Baca juga : Bupati Bakhtiar Sibarani Ganti Kadis Pariwisata