Tapanulipost.com, Medan – Drs. H. Ibrahim Tarigan, SH kembali terpilih menjadi Ketua DPD Asosiasi Profesi Satpam Indonesia Provinsi Sumatera Utara (APSI Sumut) pada Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar, Sabtu (25/5/2024) di Sekretariat DPD APSI Sumut di Jalan HM Yamin, Kota Medan.

Ibrahim Tarigan terpilih secara aklamasi setelah melalui berbagai proses sidang pleno yang dipimpin oleh Plt Sekretaris DPD APSI Sumut, Jhon Apri SE MM. Musda tersebut dihadiri 11 DPC APSI kabupaten/kota.

Ibrahim Tarigan Kembali Terpilih Jadi Ketua APSI Sumut

Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DPC APSI kabupaten/kota yang memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin kembali DPD APSI Sumut untuk kedua kalinya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus DPC APSI kabupaten/kota yang telah mempercayai saya untuk memimpin kembali DPD APSI Sumut”, ujarnya.

Dia berharap, semoga dengan dipilih dirinya kembali memimpin organisasi DPD APSI Sumut dapat menjalankan roda organisasi melalui program nyata yang konsisten dalam upaya pemuliaan profesi Satpam di Indonesia khususnya Sumatera Utara secara maksimal sesuai arahan DPP APSI di Jakarta.

Ibrahim meminta kepada para Pengurus DPC APSI kabupaten/kota untuk segera menjalankan percepatan program dengan bekerjasama dengan pihak Polres di wilayah kerjanya masing-masing, berdasarkan Peraturan Kepolisan (Perpol) dan Himbauan dari Mabes Polri maupun Kapolda Sumut.

Sementara itu Jhon Apri mengatakan bahwa DPD APSI Sumut telah membentuk 16 DPC APSI kabupaten/kota.

Tapi yang mengikuti Musda DPD APSI Sumut yakni, DPC APSI Kota Medan, DPC APSI Medan Utara, DPC APSI Batubata, DPC APSI Deliserdang, DPC APSI Serdang Bedagai, DPC APSI Simalungun/P. Siantar, DPC APSI Asahan, DPC APSI Tapanuli Tengah, DPC APSI Tanah Karo dan DPC APSI Labuhan Batu. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS