Tapanulipost com, Medan – Sari Budi Panggabean dipercaya memimpin DPC Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Sari Budi Panggabean telah menerima SK Kepengurusan DPC APSI Tapteng dari Ketua DPD APSI Sumut Drs. H. Ibrahim Tarigan, SH usai pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD APSI Sumut, Sabtu (25/5/2024) di Sekretariat DPD APSI Sumut di Jalan HM Yamin, Kota Medan.

Selain DPC APSI Tapteng, ada juga beberapa DPC yang diberikan SK Kepengurusan oleh Ketua DPD APSI Sumut, Ibrahim Tarigan.

Ibrahim Tarigan meminta kepada para Pengurus DPC APSI kabupaten/kota untuk segera menjalankan percepatan program kerja dengan bekerjasama dengan pihak Polres di wilayah kerjanya masing-masing, berdasarkan Peraturan Kepolisan (Perpol) dan Himbauan dari Mabes Polri maupun Kapolda Sumut.

Sementara itu, DPC APSI Tapteng, Sari Budi Panggabean menyampaikan terima kasih kepada DPD APSI Sumut yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin DPC APSI Tapteng.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami. Setelah menerima SK ini, selanjutnya kami akan segera berkoordinasi dengan melakukan audiensi kepada Polres Tapteng dalam hal ini bagian Binmas, serta akan melakukan konsolidasi dengan seluruh Satpam yang ada di seluruh perusahaan di Tapteng untuk dilakukan pendataan dan mengajak bergabung menjadi anggota APSI yang merupakan wadah bagi para Satpam,” kata Sari Budi Panggabean.

Sari Budi yang akrab disapa KC, juga berjanji untuk menjalankan roda organisasi melalui program nyata dalam upaya pemuliaan profesi Satpam khususnya di Tapteng secara maksimal, sesuai arahan DPD APSI Sumut dan juga DPP APSI. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS