TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Gagal dalam pertarungan merebut kursi Wakil Bupati pada Pilkada Tapteng 2017 lalu, tidak membuat semangat Binsar Saruksuk menjadi patah arang.

Buktinya, Binsar Saruksuk telah mendaftarkan dirinya maju sebagai bakal calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tapteng dalam Pemilu 2019 nanti.

Informasi dihimpun, Binsar Saruksuk, mantan calon Wakil Bupati Tapteng 2017-2022 ini maju sebagai bakal Caleg dari Partai Demokrat dari daerah pemilihan (Dapil) IV.

Binsar Saruksuk telah mendaftarkan dirinya sebagai bakal Caleg ke Tim Penjaringan Bacaleg Partai Demokrat Tapteng pada 21 Mei 2018 lalu.

Foto : Binsar Saruksuk. (istimewa)

[irp posts=”3860″ name=”16 PAC Hanura Tapteng Nyatakan Siap Menangkan Djarot-Sihar di Pilgubsu”]

“Iya, Binsar Saruksuk sudah mendaftar. Saat mendaftar itu Binsar didampingi Ketua DPAC Sorkam Barat Kasnuddin Pandiangan yang memberikan rekomendasi untuk mendaftar sebagai Bacaleg,” kata Tim Penjaringan Bacaleg Partai Demokrat Tapteng, Dion, Jumat, 25 Mei 2018.

Sekedar mengingatkan, pada Pilkada Tapteng 2017 lalu, Binsar Saruksuk berpasangan dengan Buyung Sitompul melalui jalur independen. (Red)