Tapanulipost.com, Jakarta – Dukungan politik dari sejumlah partai terus mengalir sehingga kian memantapkan langkah bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul untuk maju di Pilkada Tapteng 2024.

Usai mengantongi surat rekomendasi dari Partai NasDem dan juga surat tugas dari Demokrat, kini pasangan Kiyedi-Darwin kembali menerima surat tugas dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk melakukan konsolidasi dengan partai politik dalam rangka pencalonan di Pilkada Tapteng.

Surat tugas dari DPP PAN tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PAN Sumatera Utara, H Syah Afandin didampingi Ketua DPD PAN Tapteng, Ikrar Dinata Sihombing, Minggu (2/6/2024).

Khairul Kiyedi Pasaribu mengucapkan syukur telah mendapatkan lagi dukungan dari PAN, yang merupakan partai kedua memberikan surat tugas kepada mereka setelah Demokrat.

Kiyedi mengatakan bahwa surat tugas dari PAN akan segera mereka tindaklanjuti sesuai arahan yang tertuang dalam surat tugas tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PAN yang telah memberikan surat tugas ini kepada kami,” ucap Kiyedi.

Khairul Kiyedi yang menjabat Ketua Partai NasDem Tapteng itu berharap surat tugas dari PAN dan Demokrat, nantinya akan berlanjut menjadi surat rekomendasi mengusung mereka di Pilkada Tapteng 2024.

“Meski saat ini kami Partai NasDem yang memiliki 17 kursi dari 35 kursi DPRD Tapteng hasil Pileg 2024, sudah barang tentu dapat mengusung calon sendiri di Pilkada Tapteng 2024, namun kami juga berharap partai-partai lainnya akan mengusung kami, sehingga dapat menambah dukungan bagi kami untuk maju di Pilkada Tapteng nanti,” ujar Ketua DPRD Tapteng itu. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS