TAPANULIPOST.com – Sebuah kisah tentang seorang ayah yang memperjuangkan keadilan untuk anaknya di sekolah menjadi viral setelah ia menggunakan kotak bekal sang anak sebagai medium untuk menegur guru di sekolah.

Ross Hunt, seorang ayah asal Inggris, marah setelah mendengar anak perempuannya ditekan oleh salah satu gurunya saat makan di sekolah.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Hunt mengatakan bahwa anaknya diperlakukan tidak baik oleh para perawat yang menemani mereka makan dan menyebut makanan anak-anak sebagai makanan tak sehat.

Tidak bisa menerima perlakuan ini, Hunt menuliskan surat peringatan dan menempelkannya di kotak bekal anaknya.

Surat tersebut memperingatkan pihak sekolah untuk berhenti melakukan hal yang tidak menyenangkan pada anak-anak mereka dan membiarkan anak-anak memakan makanan dengan cara mereka sendiri.

Hunt sengaja menempelkan pesan singkat pada bagian tas bekal agar pihak sekolah anaknya melihat dan membaca dengan jelas.

Kisah ini kemudian menjadi viral setelah salah satu netizen yang bekerja di sebuah sekolah menyoroti kejadian ini.

Ia mengatakan bahwa perlakuan tidak menyenangkan pada anak-anak di sekolah banyak terjadi dan dibutuhkan kepedulian orang tua untuk menghentikan praktik ini.

Kehidupan anak-anak di sekolah tidak selalu mulus dan seringkali menjadi kekhawatiran bagi orang tua. Namun, tindakan Ross Hunt yang memperjuangkan keadilan untuk anaknya di sekolah patut diacungi jempol.

Tindakan seperti ini menunjukkan bahwa sebagai orang tua, kita harus selalu peduli dan memperhatikan kehidupan anak-anak kita di sekolah.

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]