TAPANULIPOST.com – Aktor terkenal, Lance Reddick, ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada hari Kamis (tanggal 16 Maret 2023) di usia 60 tahun. Sang publisis mengungkap bahwa penyebab kematian Lance Reddick adalah karena usia tua.

Lance Reddick adalah seorang aktor yang terkenal atas perannya sebagai Charon, pramutamu hotel di pusat kriminal bawah tanah New York bernama The Continental Hotel di film John Wick.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Tak lama setelah kabar kepergiannya terungkap ke publik, para aktor dan sutradara John Wick menyampaikan rasa belasungkawa mereka.

Keanu Reeves, bintang utama film John Wick, merilis pernyataan bersama dengan sutradara Chad Stahelski. Mereka sangat berduka atas kepergian Lance Reddick dan menyebutnya sebagai seorang profesional yang sempurna dan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama.

Lionsgate, sebagai rumah produksi franchise John Wick, juga merilis pernyataan bahwa dunia John Wick akan sangat berbeda tanpa kehadiran Lance Reddick.

Lance Reddick seharusnya tampil di spinoff film John Wick, Ballerina, yang dibintangi oleh Ana de Armas, dan sedang disibukkan dengan tur untuk mempromosikan film John Wick keempat yang akan rilis pada 24 Maret 2023.

Sejak 25 tahun kariernya di dunia akting, Lance Reddick telah tampil di sejumlah film dan menyisakan karya yang sangat mengesankan.

Dunia hiburan akan merindukan kehadiran seorang aktor sekaliber Lance Reddick. Seluruh keluarga, penggemar, dan teman-temannya turut berduka cita atas kepergian seorang bintang film yang sangat berbakat ini.

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]