TAPANULIPOST.com – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani Trending 1 di Youtube usai dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023. Namanya bahkan menjadi trending topic di twitter lantaran berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell saat tampil di America’s Got Talent.

Keberhasilan Putri Ariani, penyanyi asal Indonesia, dalam memperoleh Golden Buzzer di ajang bergengsi America’s Got Talent 2023, telah menciptakan gelombang kegembiraan di seluruh negeri.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Putri Ariani, yang memiliki bakat menyanyi yang luar biasa, berhasil menaklukkan hati para juri dan penonton internasional dengan penampilannya yang memukau.

Golden Buzzer yang diberikan oleh juri terkenal Simon Cowell merupakan penghargaan yang sangat bergengsi dalam kompetisi ini.

Putri Ariani berhasil memukau Simon Cowell dengan vokalnya yang luar biasa saat membawakan lagu “Sorry Seems To Be The Hardest Word” karya Elton John. Golden Buzzer tersebut menjadi tiket langsung bagi Putri Ariani untuk melaju ke babak Live Shows, di mana dia akan berkompetisi dengan bakat-bakat hebat lainnya dari seluruh dunia.

Dalam perjalanannya, Putri Ariani telah menunjukkan dedikasinya yang tak tergoyahkan dan tekadnya yang kuat untuk menggapai mimpi. Sebelumnya, dia telah memenangkan gelar juara di ajang Indonesia’s Got Talent pada tahun 2014.

Penampilan Putri Ariani, perempuan berhijab yang kini berusia 17 tahun itu telah membuatnya menjadi inspirasi bagi banyak orang di tanah air. Ketenarannya di media sosial semakin menguat setelah namanya menjadi trending topic di Twitter dan video penampilannya menduduki peringkat pertama di YouTube.

Tidak hanya memberikan kebanggaan bagi Putri Ariani sendiri, prestasinya juga memancarkan sinar keberhasilan bagi Indonesia di dunia hiburan internasional. Dia membawa pesan bahwa bakat dan kemampuan dari tanah air dapat bersinar di panggung internasional. (int)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]