TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Panwaslih Kabupaten Tapanuli Tengah mengumumkan sebanyak 120 nama calon anggota Panwas Kecamatan yang lolos tes tulis.

Calon anggota Panwascam yang akan bertugas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 untuk 20 kecamatan di Tapteng sebelumnya mengikuti tes tertulis pada Sabtu, 30 September 2017 lalu.

“Sedikitnya enam peserta setiap kecamatan dinyatakan lolos tes tulis dan berhak mengikuti tes selanjutnya,” kata Komisioner Panwaslih Tapteng, Zirzi Saidan Panjaitan, SE kepada TAPANULIPOST.com, Selasa, 3 Oktober 2017.

Berikut nama calon anggota Panwascam dinyatakan lolos ke tahap selanjutnya.

 

Mereka yang lulus tes tertulis akan mengikuti tes wawancara serta uji kelayakan dan kepatutan pada 5 Oktober sampai 6 Oktober di sekretariat Panwaslih Tapteng di Jalan Oswald Siahaan No.31 Pandan.

“Untuk mengikuti tes wawancara serta uji kelayakan dan kepatutan ini, hal yang harus dipersiapkan adalah penyampaian visi dan misi jika terpilih sebagai Panwas Kecamatan dalam bentuk hardcopy sebanyak 4 rangkap,” ujar Zirzi.

[irp posts=”1767″ name=”Laporan Terlambat, Perbaikan Sekolah yang Diterjang Badai akan Dilakukan Tahun Depan”]

Masyarakat juga diminta untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap figur calon anggota Panwascam ini. Penerimaan tanggapan dari masyarakat sudah dibuka sejak 30 September sampai tanggal 7 Oktober 2017.

“Kepada masyarakat silahkan diberikan tanggapannya ditujukan ke Sekretariat Panwaslih. Identitas pelapor akan dirahasiakan,” pungkasnya. (red)