Tapanulipost.com, Taput – Peristiwa longsor terjadi di Jalan Sibolga-Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sabtu (3/2/2024) sore tadi. Sejumlah kendaraan dan rumah dilaporkan terkena longsor.

Dari rekaman video yang diunggah oleh akun Situmeang Lalo di media sosial facebook, terlihat mobil truk dan minibus, sepeda motor dan rumah terkena longsor.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Peristiwan longsor itu disebut terjadi di Jalan Sibolga-Tarutung, tepatnya Kampung Sibalanga, Kecamatan Adiankonting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Warga yang merekam peristiwa tersebut mengatakan selain sejumlah kendaraan dan rumah, juga banyak korban yang tertimbun longsor.

“Mobil truk, ada mobil avanza, ada sepeda motor, ada juga yang terbawa ke sana, beberapa orang tertanam. Tapi karena jalan ke sana tidak bisa ditempuh, kami juga bingung bagaimana caranya melintasi ini,” ungkap kata warga tersebut.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing membenarkan terjadi longsor di Jalan Sibolga-Tarutung.

“Ia Betul. Saat ini masih penanggulangan, alat berat sudah di lokasi. Ada mobil yang tertimpa namun data lengkapnya masih saya tunggu dari lapangan . Petugas kita sudah di lokasi,” kata Walpon Baringbing. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]