Tapanulipost.com , Sibolga – Ketua DPP Partai NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Aceh dan Sumut, Bakhtiar Sibarani menyatakan akan memberikan hadiah sebesar Rp 100 Juta bagi orang yang berani menangkap Caleg membagi-bagi uang dan mengumpulkan surat C Pemberitahuan (sebelumnya C6) dari masyarakat.

Sedangkan bagi masyarakat yang berhasil menangkap orang yang disuruh untuk mengumpulkan surat C Pemberitahuan, akan diberi hadiah sebesar Rp. 10 juta.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Hal itu disampaikan Bahktiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua DPD NasDem Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik, saat menggelar Konferensi Pers di depan Kantor DPD NasDem Kota Sibolga, Sabtu (10/2/2024).

“Bagi masyarakat yang berani menangkap, kami NasDem akan memberikan hadiah, kalau itu masyarakat yang tertangkap akan kami beri Rp. 10 juta, kalau itu Calegnya akan kami beri Rp. 100 juta, kalau sudah terbukti,” kata Bakhtiar Sibarani.

Bakhtiar Sibarani yang juga Jubir Timnas Pasangan Capres Anies-Muhaimin (AMIN) itu menginginkan Pemilu 2024 berlangsung bersih, jujur dan adil tanpa kecurangan. Baca sambungan halaman selanjutnya…

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]