TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Sebanyak 16 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah, menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Paslon Gubernur Sumut nomor urut 2, Djarot-Sihar (DJOSS) di Pilgubsu mendatang.

Pernyataan sikap tersebut diucapkan langsung oleh 16 Ketua PAC pada konfrensi pers di kantor DPC Hanura Tapteng, Kamis, 24 Mei 2018.

“Kami PAC Partai Hanura Kabupaten Tapanuli Tengah siap memenangkan dan mendukung pasangan nomor dua bapak Djarot-Sihar menjadi gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 dan siap memenangkan bapak Jokowi menjadi Presiden periode kedua tahun 2019,” ucap 16 Ketua PAC secara bersama-sama dipimpin oleh Hafrul Hudawi Tanjung, Wakil Sekretaris DPC Hanura Tapteng.

Ketua PAC Pandan, Guslan Lubis mengungkapkan, pernyataan sikap mendukung pasangan Djoss tersebut merupakan usulan dari seluruh PAC.

[irp posts=”3854″ name=”Soal Isu Pergantian Ketua Hanura Tapteng, Ini Kata Sekjen DPD Hanura Sumut”]

“Awalnya memang ada usul dari 3 PAC, lalu kami kumpul. Wacana itu sudah dari 3 hari lalu,” kata Guslan kepada TAPANULIPOST.com.

Menurut Guslan, pada kesempatan itu turut hadir Sekretaris DPC Hanura Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu dan Imam Safii Simatupang. (Red)