Sepasang Kekasih Ditemukan Terbakar di Sibuluan

oleh
Sepasang kekasih ditemukan terbakar. (ist)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Sepasang kekasih ditemukan terbakar di jalan Abdul Rajab Simatupang, Lingkungan I, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (10/4) dini hari tadi. Belum diketahui pasti apa penyebab keduanya terbakar.

Pasangan kekasih berinisial RY Panggabean (31), warga Kelurahan Sibuluan I, Kecamatan Pandan dan EW br Hutagalung (36) warga Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, diduga bakar diri menggunakan bensin.

Menurut keterangan warga, sekira Pukul 00.00 WIB, seorang pria diduga RY Panggabean sempat membeli bensin dari salah satu warung penjual bensin eceran, yang tempatnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Baca juga : Darwin Sitompul Jadi Wakil Bupati Terpilih, Ini Penggantinya di DPRD

“Semalam, jam 12 ada yang membeli minyak bensin disini, mungkin dia lah itu yang membakar diri itu, laki-laki semalam yang membeli,” ungkap Elfina Siahaan penjual bensin eceran, Senin (10/4).

Kapolres Tapteng, AKBP Hari Setyo Budi melalui Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan didampingi Kasubbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan, membenarkan kejadian tersebut.

Baca juga : Pembukaan Pertandingan Tenis Meja antar Pelajar Rebut Piala Pj Bupati Tapteng

“Setelah diterima informasi tersebut pada pukul 08.00 WIB dan saat dicek di Rumah Sakit Umum Daerah Pandan, benar di ruangan ICU ada dua orang pasien yang mengalami luka bakar. Namun keduanya tidak sadarkan diri,” ucap Kapolsek menjawab wartawan.

Kata Kapolsek, pihaknya masih menyelidiki kasus terbakarnya pasangan kekasih tersebut. Polisi masih kesulitan mengungkap kasus tersebut karena tidak ada saksi saat kejadian. Kedua korban juga belum dapat diambil keterangannya karena belum sadarkan diri.

Baca juga : DPRD Tapteng Gelar Paripurna Istimewa Peresmian dan Pengambilan Sumpah Janji PAW Mangatur Marpaung

Baca juga :  Hindari Razia, Pengendara Sepeda Motor Lewati Jembatan Gantung yang Lapuk

“Korbannya masih belum sadar, karena hanya mereka yang di lokasi kejadian, maka orang itu yang tahu kejadian yang pasti. Jadi kita saat ini menunggu korban sadar dulu,” tandasnya.

Baca juga : Pasang Kabel, Pekerja Tewas Kesetrum Listrik di Pondok Batu

Saat ini kedua korban sedang dirawat intensif RSUD Pandan. Keduanya belum sadarkan diri akibat luka bakar di sekujur tubuh. (red)