Tapanulipost.com, Taptang – Empat kader Partai NasDem secara resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) ke Partai Golkar pada Selasa (23/4/2024).

Keempat kader tersebut adalah Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPD NasDem Tapteng yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tapteng; Darwin Sitompul, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Tapteng; Rahmansyah Sibarani, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara; dan Akhmad Syukri Nazry Penarik, Ketua DPD NasDem Sibolga sekaligus Ketua DPRD Sibolga.

Darwin Sitompul dan Khairul Kiyedi Pasaribu hadir secara langsung mendaftarkan diri didampingi oleh puluhan kader dan simpatisan. Sedangkan Rahmansyah Sibarani diwakili oleh Willy Saputra Silitonga, dan Akhmad Syukri Nazry Penarik diwakili oleh Abdul Basir Situmeang.

Kedatangan rombongan dari Partai NasDem ini disambut hangat oleh jajaran Partai Golkar, termasuk Wakil Ketua Bidang OKK Rizal Tambunan, Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM Parlaungan Silalahi, Ketua Bappilu Mursal Tarihoran, serta Sekretaris DPD Partai Golkar Tapteng Aprina Situmorang. Baca sambungan halaman selanjutnya…