Tapanulipost com, Sibolga – Akhmad Syukri Nazry Penarik kembali mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Sibolga ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setelah sebelumnya menyerahkan berkas pendaftaran ke Partai Golkar dan PDI Perjuangan.

Akhmad Syukri Nazry Penarik yang menjabat Ketua DPD NasDem Sibolga itu menyerahkan berkas pendaftaran ke PKS pada Jum’at (26/4/2024) sore, diwakili oleh Sekretarisnya, Ansyar Afandi Peranginangin, beserta timnya.

Kehadiran para Pengurus Partai NasDem disambut hangat oleh Ketua DPD PKS Sibolga, Wandana Simatupang bersama Sekretarisnya, Amrilsyah Butarbutar di Kantor PKS di Jalan Sampinur, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas.

PKS menjadi partai ketiga yang dikunjungi oleh Syukri untuk mendapatkan dukungan koalisi dalam pertarungan merebut kursi orang nomor satu di Kota Sibolga.

Ansyar Afandi Peranginangin mengungkapkan bahwa hingga saat ini, Akhmad Syukri Nazry Penarik sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Wali Kota Sibolga kepada tiga partai politik, yaitu Golkar, PDIP, dan PKS. Baca sambungan halaman selanjutnya…