Sibolga, Tapanulipost.com – Ketua DPD NasDem Kota Sibolga yang sebelumnya dijabat oleh Jamaluddin Pohan, saat ini digantikan oleh Akhmad Syukri Nazry Penarik.

Hal itu diungkapkan Ketua DPP NasDem Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera I wilayah Sumut dan Aceh, Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada Tapanulipost.com, Senin (2/10/2023).

selamat-lebaran-1445h-bpjs-kesehatan-sibolga

“Pergantian ini dilakukan oleh NasDem Pusat dan atas sepengetahuan Pak Jamaluddin Pohan,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani sekaligus menepis isu yang menyebut Jamaluddin Pohan yang saat ini menjabat Wali Kota Sibolga telah keluar dari Partai NasDem.

Bakhtiar juga mengungkapkan, pergantian pengurus juga terjadi di DPD NasDem Tapteng. Saat ini Ketua DPD NasDem Tapteng dijabat oleh Khairul Kiyedi Pasaribu.

“Jadi bukan saya lagi, karena saya sekarang sudah naik jadi Ketua DPP Teritorial Pemenangan Pemilu wilayah Sumut dan Aceh,” ucap Bakhtiar.

Senada dengan itu, Akhmad Syukri Nazry Penarik juga membantah isu berkembang yang menyebut Jamaluddin Pohan keluar dari Partai NasDem.

“Itu tidak benar, karena ini hanya perubahan struktur. Saya sebelumnya menjabat Sekretaris naik menjadi Ketua DPD NasDem Kota Sibolga, sedangkan Pak Jamal naik menjadi Ketua Dewan Pertimbangan, dan Pak Pantas Tobing tetap menjadi Ketua Dewan Pakar,” ujar Syukri yang juga menjabat Ketua DPRD Kota Sibolga.

Pengurus baru DPD NasDem Kota Sibolga yakni Ketua dijabat oleh Akhmad Syukri Nazry Penarik, Sekretaris Ansyar Afandi Paranginangin, Bendahara dijabat oleh Obbi Putra Hutagaol. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS