Tapteng, Tapanulipost.com – Porgemas FC berhasil meraih gelar juara I dalam turnamen sepak bola BS Cup 2022, dan membawa pulang hadiah sebesar Rp 300 juta. Kemenangan ini diraih setelah mengalahkan Sahata FC dalam laga final yang digelar di lapangan Sepak bola Ujung Batu, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah pada Minggu (17/9/2023).

Laga final yang menjadi puncak dari turnamen BS Cup 2022 ini menyedot perhatian ribuan penonton yang memadati lapangan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani, Darwin Sitompul, Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, Pj Bupati Tapteng Elfin Elyas Nainggolan, Ketua DPRD Sibolga, dan beberapa anggota DPRD Tapanuli Tengah, serta Forkopimda.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Dalam pertandingan sengit tersebut, Tim Porgemas berhasil unggul dengan skor 2-0 pada babak pertama, dan skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan babak kedua.

Kemenangan ini menjadikan Porgemas FC, tim dari Kecamatan Sorkam itu sebagai juara I dalam turnamen BS Cup 2022 berhadiah total Rp1 miliar.

Selain mendapatkan piala dan medali, para juara juga berhak membawa pulang hadiah uang pembinaan. Porgemas FC sebagai juara I memperoleh uang pembinaan senilai Rp 300 juta. Sementara itu, Sahata FC yang meraih juara II mendapatkan hadiah Rp 250 juta.

Sedangkan Two Brothers yang berada di peringkat ketiga mendapatkan hadiah Rp 200 juta. Tim Sorkam United yang meraih juara Harapan I mendapatkan hadiah Rp 150 juta. Baca sambungan halaman selanjutnya>>>

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]