Tapanulipost.com, Tapteng – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sugeng Riyanta, mendorong sektor badan usaha atau pihak perusahaan untuk menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) guna membantu meringankan iuran Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) masyarakat.

Dalam rapat koordinasi program kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan di Kabupaten Tapanuli Tengah pada Selasa (14/5/2024), Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta, SH. MH, menyampaikan pentingnya peran perusahaan dalam mendukung kesejahteraan sosial masyarakat.

Kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD, Camat, dan pimpinan pelaku usaha di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Salah satu fokus yang disampaikan Sugeng dalam kegiatan tersebut adalah program donasi JKN. Ia mendorong sektor badan usaha agar menyalurkan dana CSR mereka untuk membantu meringankan iuran JKN masyarakat di sekitar lokasi badan usaha tersebut berada.

“Kita berharap agar setiap perusahaan di Kabupaten Tapanuli Tengah sudah mendaftarkan seluruh karyawannya, sehingga hal itu sudah membantu pemerintah dalam mendorong capaian cakupan semesta di Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Sugeng. Baca sambungan halaman selanjutnya…