Tapanulipost.com, Tapteng – Sebuah video yang diposting akun TikTok @kabar.atan menuding KPU Tapanuli Tengah (Tapteng) mengarahkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk mengelembungkan suara kepada FT, salah seorang caleg DPR-RI.

“Panas…KPU Tapteng kabarnya diduga mengarahkan PPK dan PPS untuk menggelembungkan suara sebanyak 45 ribu suara untuk salah seorang Caleg DPR-RI, Ibu Fitri Tanjung dari Partai Golkar,” demikian isi video yang diposting akun @kabar.atan.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Ketua KPU Tapteng, Wahid Pasaribu yang dicoba dikonfirmasi di kantornya, Selasa (6/2/2024), tidak berhasil.

Saat dicoba ditemui di kantor KPU Tapteng, awalnya petugas keamanan kantor tersebut mengatakan kalau Wahid sedang berada di kantor.

Petugas pengamanan tersebut meminta wartawan untuk mengisi buku tamu. Namun kemudian, salah seorang staf KPU Tapteng mengatakan bahwa Wahid dan Komisioner lainnya sedang mengikuti kegiatan yang digelar Bawaslu di PIA Hotel Pandan.

Padahal, menurut pihak PIA Hotel acara yang digelar oleh Bawaslu Tapteng tersebut telah selesai pagi tadi. Baca sambungan halaman selanjutnya…

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]