Tapanulipost.com, Tapteng – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Khairul Kiyedi Pasaribu, turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Kantor NasDem di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Pandan, Tapanuli Tengah, pada Senin (18/3/2024) sore.

Kiyedi Pasaribu mengatakan sebanyak seribu bungkus takjil dibagikan kepada warga oleh pengurus Partai NasDem dan Anggota DPRD Tapteng.

selamat-lebaran-1445h-bpjs-kesehatan-sibolga

“Sesuai arahan Ketua DPP NasDem Teritorial Sumut-Aceh, bahwa berbagi itu indah. Hari ini kami dari NasDem Tapteng bersama teman-teman dan Anggota Dewan berbagi dengan masyarakat. Semoga segala amal kita diterima oleh Allah SWT di bulan yang penuh rahmat ini,” ungkap Kiyedi.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Tapteng juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ketentraman dan saling menghormati sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Dia juga mengingatkan agar menjauhi tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan norma-norma agama.

Respon positif pun datang dari masyarakat, yang menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh NasDem Tapteng.

“Terima kasih kepada Partai NasDem Tapteng yang sudah memberikan kami takjil. Semoga Partai NasDem semakin jaya dan terus memberikan perhatian kepada masyarakat,” kata Rahmat Simatupang, salah seorang warga yang menerima takjil tersebut. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS