Tapanulipost.com, Tapteng – Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, mencoblos di TPS 6 Hutabalang, Kecamatan Badiri, Tapanuli Tengah, Rabu (14/2/2024) pagi.

Khairul Kiyedi tiba di TPS sekira pukul 08.40 WIB dan langsung mendaftar ke meja pendaftaran. Ketua DPD Partai NasDem Tapteng itu terlihat akrab dengan warga yang menjadi petugas KPPS.

selamat-lebaran-1445h-bpjs-kesehatan-sibolga

Tidak berapa lama setelah mendaftar, ia langsung menuju bilik suara untuk menyalurkan hak pilihnya.

Kiyedi yang juga menjabat Ketua DPD Partai NasDem Tapteng itu mengimbau seluruh masyarakat untuk datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Jangan golput, pilihlah sesuai hati nurani. Semoga apa yang kita pilih menjadi kebaikan terhadap bangsa dan daerah kita Tapanuli Tengah,” kata Khairul Kiyedi.

Kiyedi juga berharap pemilu berjalan lancar dan aman tanpa ada kecurangan dan keributan.

“Karena ada isu yang kita dengar bahwa Ketua APDESI di Tapteng mengarahkan ke salah satu  calon presiden. Kita harapkan itu tidak terjadi lagi. Itu fatal loh, bisa dipecat. Mau siapapun yang anda pilih itu hak anda, tapi jangan mengarahkan orang lain. Karena anda sudah disumpah dan diberikan fasilitas oleh negara, jangan membuat kegaduhan di Tapteng. Biarkan rakyat yang menentukan pilihannya, kearah bangsa ini menjadi lebih baik,” ujar Kiyedi.

Kiyedi menyatakan optimismenya terhadap partai NasDem dan pasangan Amin akan menang di Tapteng.

“Karena saya sangat yakin animo masyarakat sangat tinggi terhadap Partai NasDem dan pasangan AMIN, karena membawa semboyan salam perubahan, perubahan ke arah yang lebih baik bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kiyedi. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS