Tapteng, Tapanulipost.com – Di momen Natal ini, Anggota DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng), Josmen Sitohang, menunjukkan kepeduliannya dengan membagikan 1.000 paket bingkisan Natal kepada warga Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Josmen Sitohang menyatakan bahwa pembagian bingkisan Natal ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama manusia dalam menyambut Hari Natal pada 25 Desember 2023. Paket bingkisan tersebut berupa sembako dan dibagikan secara terpusat di tiga lokasi di Kecamatan Badiri.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Josmen Sitohang Bagikan 1.000 Bingkisan Natal kepada Warga di Kecamatan Badiri

Meskipun nilai bingkisan Natal yang dibagikan tergolong kecil, Josmen Sitohang menegaskan bahwa nilai tersebut tidak mencerminkan seberapa besar kepedulian yang diungkapkan.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun kepedulian kita untuk berbagi kasih kepada sesama saat merayakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus,” ucap Josmen.

Josmen berharap momen Natal ini membawa sukacita dan kedamaian di Kabupaten Tapanuli Tengah. Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli sesama dan menjaga harmonisasi serta kerukunan di tengah-tengah masyarakat. Josmen percaya bahwa dengan terciptanya kekondusifan, pelaksanaan pembangunan daerah dapat berjalan dengan aman dan lancar, terutama dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang.

Josmen juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal dan tahun baru kepada masyarakat.

“Sukses kita semua menyambut tahun baru 1 Januari 2024. Semoga Tuhan selalu memberikan berkat yang melimpah, memberi kesehatan, sehingga apa yang sudah kita niatkan dapat terwujud,” ungkapnya.

Josmen Sitohang Bagikan 1.000 Bingkisan Natal kepada Warga di Kecamatan Badiri

Josmen, yang kembali maju di daerah pemilihan (dapil) dua Tapteng dari Partai NasDem, memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mencapai cita-citanya kembali menjadi Anggota DPRD Tapteng.

E. Silaban, mewakili warga, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Josmen Sitohang.

“Mewakili masyarakat Badiri, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Josmen Sitohang, pembagian bantuan seperti ini dilakukan Pak Josmen setiap tahunnya jauh sebelum dirinya menjabat anggota DPRD. Pak Josmen sangat sangat peduli dengan warga. Bantuan sembako ini dapat meringankan beban ekonomi warga kurang mampu apalagi dalam di momen Natal dan tahun baru,” ucapnya. (Preddy Situmorang)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]