Tapanulipost.com, Sibolga – Imigrasi Sibolga memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik mereka, pada periode Triwulan II Tahun 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, Saroha Manullang mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggerakan oleh Kantor Imigrasi Sibolga untuk mengapresiasi kinerja pegawai yang dianggap memberikan dedikasi penuh terhadap kinerjanya.

Adapun yang menerima penghargaan pegawai terbaik Triwulan II Tahun 2024 adalah Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian, Andi Lasera Tarigan sebagai Pegawai Pelayanan Terbaik, Kaur Kepegawaian Widya C.F Togatorop sebagai Pegawai dengan Pengelolaan SDM Terbaik.

Kemudian, Agus Suherman Hutabarat, Meimansyah Gulo, Openam Batee, Antonius Lase, dan Rotua Nurdelima Daely sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Terbaik.

“Adapun para pegawai diatas dipilih karena berdasarkan penilaian pimpinan, mereka telah mampu memberikan kinerja yang sangat baik,” ujar Saroha Manullang kepada Tapanulipost.com, Sabtu (8/6/2024). Baca sambungan halaman selanjutnya…