SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sibolga, Edi Polo Sitanggang, meminta para pengurus PMI dapat bersosial kepada masyarakat tanpa pamrih.

Hal itu diutarakan Edi Polo saat membuka musyawarah kerja kota (Muskorkot) PMI Kota Sibolga Tahun 2017 di Aula hotel Prima, Rabu (31/5).

Wakil Walikota Sibolga itu juga mengharapkan Muskorkot dapat menghasilkan visi dan rencana aksi kedepannya untuk meningkatkan capaian PMI yang lebih profesional, tanggap dan dicintai masyarakat.

“Saya harapkan kepada para pengurus agar kita bermusyawarah tujuannya untuk meningkatkan kinerja kita dibidang sosial. Yang tujuan utamanya adalah untuk bersosial kepada masyarakat tanpa pamrih,” ucap Edi Polo Sitanggang.

Baca juga : PMI Kota Sibolga Gelar Musyawarah Kerja Tahun 2017

Musyawarah kerja kota PMI Kota Sibolga juga dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sumut, Chairil Siregar, SH, serta dihadiri seluruh pengurus PMI tingkat kecamatan dan relawan.

Musyawarah PMI tersebut untuk merumuskan program kerja serta memperluas jangkaun kerja dan pelayanan masyarakat untuk satu tahun mendatang.

Baca juga : Walikota Sibolga Buka Festival Ramadhan Fair Tahun 2017

Pada kesempatan itu, ada dua agenda yang menjadi bahan musyawarah kota ini. Pertama, membahas pokok kebijakan rencana kerja PMI Kota Sibolga dan menyusun rencana kerja tahunan yang akan datang.

Usai musyawarah kerja kota, selanjutnya akan dilakukan pelantikan Pengurus PMI Kota Sibolga masa bakti 2016-2021. (red)