TAPANULIPOST.com – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai kader PDIP, menyatakan komitmennya untuk tetap tegak lurus sesuai arahan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diutarakan Gibran Rakabuming Raka usai memenuhi panggilan DPP PDIP, buntut mendampingi Prabowo Subianto, dalam pertemuan dengan relawan di Solo.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Dalam kunjungannya ke DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (22/5/2023), Gibran bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua Mahkamah Partai Komarudin Watubun untuk menjelaskan tentang partisipasinya dalam pertemuan dengan Prabowo dan relawan di Solo.

Gibran mengungkapkan bahwa dia telah menerima banyak masukan dan nasihat, serta menjelaskan kronologi pertemuan dengan Prabowo. Dia merasa bersyukur karena mereka dapat memahaminya.

“Saya sudah banyak sekali mendapat banyak sekali masukan, nasihat. Dan saya juga sudah menjelaskan kronologi dari A sampai z terkait pertemuan kemarin (dengan Prabowo), dan alhamdulillah beliau-beliau dapat memahami itu,” ungkap Gibran.

Sebagai kader PDIP, Gibran menyatakan tetap tegak lurus sesuai arahan Ibu Ketua Umum PDIP.

“Saya sebagai kader PDIP, saya akan tetap tegak lurus sesuai arahan Ibu Ketua Umum PDIP,” ujar Gibran. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]