TAPANULIPOST.com – Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengadakan kegiatan bersepeda bersama Prajurit, pada Jumat (16/6/2023) pagi, untuk menjaga kebugaran tubuh dan memelihara hubungan yang baik antara atasan dengan bawahan.

Kegiatan tersebut dimulai dari Rumah Dinas Danrem di Kota Sibolga dan berakhir di Pantai Indah Kalangan, Kabupaten Tapanuli Tengah.

selamat-lebaran-1445h-bpjs-kesehatan-sibolga

Danrem Kolonel Lukman Hakim menjelaskan bahwa kegiatan bersepeda bersama ini memiliki tujuan ganda.

Pertama, menjaga kebugaran tubuh para Prajurit agar tetap prima dalam menjalankan tugas-tugas mereka. Kedua, mempererat hubungan antara atasan dan bawahan agar terjalin komunikasi dua arah yang baik.

“Bagi saya, kebersamaan dan silaturahmi ini memiliki nilai yang sangat penting, terutama ketika dilaksanakan dalam suasana santai di tengah-tengah rutinitas sehari-hari. Hal ini akan berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas,” ungkap Lukman Hakim.

Lukman Hakim juga menekankan pentingnya kesehatan sebagai modal utama setiap Prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas mereka.

Untuk itu, Lukman Hakim yang baru menjabat Danrem 023/KS itu mendorong semua Prajurit untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin dan terprogram.

“Kesehatan tidak boleh diabaikan. Oleh karena itu, tetaplah menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin dan terprogram,” pesannya.

Mantan Danrindam III/Siliwangi itu juga mengajak semua pihak untuk berolahraga dengan semangat dan kegembiraan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Namun, ia tetap menekankan bahwa keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama, termasuk saat bersepeda. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS