Tapanulipost.com, Tapteng – Peristiwa pembunuhan terjadi Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) pada Selasa (26/3/2024) malam.

Informasi yang diperoleh, peristiwa pembunuhan terjadi di Pantai Indah Kalangan, Kecamatan Pandan, sekira pukul 21.30 WIB.

selamat-lebaran-1445h-bpjs-kesehatan-sibolga

Korban ditusuk menggunakan senjata tajam dan sempat minta tolong kepada warga sekitar.

Lalu korban dibawa oleh diduga pelaku menggunakan sepeda motor matic. Di perjalanan, ada warga yang melihat korban dibawa.

Namun terduga pelaku menyampaikan kepada warga tersebut, bahwa ia mengenal korban dan akan mengantar korban ke rumahnya. Mendengar ucapan tersebut, warga membiarkan terduga pelaku membawa korban.

Selanjutnya dilakukan pencarian selama sekitar satu jam, tepatnya sekira pukul 23.00 WIB, korban telah ditemukan di dalam gorong-gorong di Dusun 3 Desa Aek Garut,  dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ditemukan, kondisi leher korban terikat tali nilon. Korban kemudian dibawa ke RSUD Pandan menggunakan Ambulans untuk divisum.

Disebutkan, identitas korban bernama Hasrianto Tampubolon (47) seorang sopir angkot, warga Kecamatan Sarudik, Tapteng.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari pihak Kepolisian terkait peristiwa pembunuhan ini. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS