TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Wiratama Melayu (2,5), bocah yang hilang dari rumahnya sejak Jumat, (9/2/2018) sore, akhirnya ditemukan tewas mengapung di lokasi pembuangan sampah tidak jauh dari rumah korban, Minggu, 11 Februari 2018 sekitar pukul 10.20 WIB.

Jasad anak dari pasangan Antoni Melayu dan Rahayu Melayu, warga Lorong VIII, Lingkungan V, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah itu pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang ikut melakukan pencarian.

Isak tangis keluarga dan kedua orangtua korban pun pecah melihat anaknya sudah terbujur kaku dan mengeluarkan aroma tak sedap. Ratusan warga berdatangan melihat penemuan jasad bocah itu.

Humas Sar Sibolga, Muhammad Abduh Hasibuan mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh warga ketika tim SAR Gabungan sedang melakukan pencarian sejak pagi.

[irp posts=”2949″ name=”Ini Foto Bocah yang Hilang dari Rumahnya di Pasir Bidang”]

Tim Sar Gabungan terdiri dari SAR, BPBD dan Petugas Pol Airud Sibolga kemudian mengevakuasi jasad korban ke rumah kerabatnya di Lorong VIII, Kelurahan Pasir Bidang.

“Saat operasi pencarian pagi tadi, kita mendapat informasi bahwa korban telah ditemukan. Kita pun langsung bergerak bersama masyarakat setempat mengevakuasi jasad korban k erumah keluarganya,” kata Abduh Hasibuan.

[irp posts=”2957″ name=”Tim Sepakbola asal Tapteng Melaju ke Semifinal LiSPI, Pelatih Minta Dukungan Bupati”]

Jenazah korban langsung dibawa dengan menggunakan mobil BPBD Sibolga menuju pekuburan umum ujung Sibolga untuk dikebumikan. (Red)