Tapanulipost.com, Tapteng – Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Mual Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh pelanggannya.

Kini, Perumda Air Minum Mual Nauli membuat terobosan baru dengan menghadirkan sistem pembayaran tagihan air secara online. Pelanggan sudah bisa membayar tagihan air tanpa antri dan dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Dalam menghadirkan sistem pembayaran tagihan air secara online ini, Perumda Mual Nauli Tapteng menjalin kerja sama dengan PT Magna Karsa Mulia (MKM) asal Surabaya. PT MKM adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transaksi pembayaran elektronik atau biller aggregator.

Penandatanganan nota kerja sama (MoU) antara Perumda Mual Nauli dan PT MKM dilakukan pada Rabu (15/5/2024) di kantor Perumda Mual Nauli secara online oleh kedua belah pihak.

Direktur Perumda Mual Nauli, Masril Tua Rambe, mengatakan bahwa sistem pembayaran online sudah dapat dilakukan bulan ini atau tepatnya satu hari setelah penandatanganan MoU dengan PT MKM.

“Dengan adanya sistem pembayaran online ini akan memudahkan masyarakat sehingga tidak perlu lagi ke kantor PDAM dan tidak perlu lagi ke loket. Jadi bisa bayar tagihan PDAM dimana saja, kapan saja secara Mobile,” kata Masril. Baca sambungan halaman selanjutnya…