Tapanulipost.com, Sibolga – Partai NasDem menegaskan bahwa tidak ada keterlibatan calon legislatif (caleg) atau tim sukses (timses) dari partai tersebut dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan di Sibolga, Sumatera Utara.

“Kami pastikan tidak ada caleg ataupun timses yang kena OTT di Sibolga,” kata Ketua DPP NasDem Teritorial 1 Sumut-Aceh, Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada wartawan, pada Selasa (13/2/2024).

selamat-lebaran-1445h-bpjs-kesehatan-sibolga
Foto screenshot: Warga sedang menginterogasi pria diamankan di kantor Bawaslu Sibolga

Bakhtiar menegaskan bahwa pria yang ditangkap oleh warga di Sibolga bukanlah bagian dari NasDem. Hal ini didukung oleh ketiadaan alat peraga kampanye NasDem yang disita bersama pria tersebut.

“Kami memiliki bukti video yang menunjukkan bahwa tidak ada satu pun alat peraga kampanye NasDem yang disita. Pria yang ditangkap juga bukan timses dari caleg kami. Hal ini terlihat sebagai upaya untuk merusak citra NasDem,” ungkapnya.

Mantan Bupati Tapteng ini merasa heran bahwa nama NasDem terlibat dalam penangkapan pria tersebut. Dia juga mengaku heran dengan proses penangkapan yang dilakukan terhadap pria tersebut. Baca sambungan halaman selanjutnya...