Tapanulipost.com, Tapteng – Tokoh masyarakat Sibolga-Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik menggelar acara ramah tamah dan syukuran Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke-78 Tahun, bersama wartawan yang ada bertugas di Sibolga dan Tapteng.

Acara syukuran Hari Pers dan HUT PWI digelar di Deal Cafe Sibolga, Jumat (9/2/2024), berlangsung dalam suasana kekeluargaan, dihadiri Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Jason Gultom dan Sekretaris Preddy Situmorang serta puluhan wartawan media cetak, media elektronik dan media online.

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

Bakhtiar Sibarani dan Ketua DPRD Sibolga Bersama Wartawan Gelar Syukuran Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke-78

Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan insan pers mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi yang terupdate, secara fakta dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Mantan Bupati Tapteng itu berharap berita-berita yang disajikan bisa dipertanggungjawabkan dan tidak menyebarkan berita hoax yang bisa menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Saya berharap di Hari Pers dan HUT PWI ini, teman-teman wartawan di Sibolga dan Tapteng ini bisa lebih giat dan bekerja dengan profesional untuk mencari informasi dan menyajikannya dalam bentuk berita agar masyarakat lebih cepat mengetahui informasi berita dan kondisi di daerah.

“Semoga ke depan lebih sukses, dan teman-teman wartawan di Sibolga-Tapteng ini bisa memiliki media online sendiri yang berkiprah di kancah nasional,” tambahnya.

Ketua PWI Sibolga-Tapteng, Jason Gultom mengucapkan terima kasih kepada Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua DPRD Kota Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik yang telah memberikan kejutan dengan menggelar syukuran Hari Pers dan HUT PWI ke-78 Tahun.

“Terima kasih kepada Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Ketua DPRD Sibolga yang sangat peduli terhadap wartawan dan menjadi sahabat wartawan. Biarlah kebersamaan kita ini tetap bisa kita jaga dan terjalin dengan baik, dan kami juga tetap bisa melaksanakan tugas jurnalistik kami dengan profesional dan bermartabat,” ujar Jason. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]