TAPANULIPSOT.com – Bakhtiar Ahmad Sibarani, SH, menyatakan keraguan terhadap kemungkinan Masinton Pasaribu, yang kini Anggota DPR-RI, maju sebagai calon bupati di Pilkada Tapteng 2024 mendatang.

Keraguan tersebut diungkapkan oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada wartawan di Sekretariat Partai NasDem Tapteng di Pandan, Tapanuli Tengah, pada Selasa (16/5/2023).

jangan-golput-tak-milih-tak-paten

“Saya meragukan apakah Masinton akan maju dalam Pilkada Tapteng. Kita lihat saja nanti, yang pasti jika Masinton maju, saya bersama Pak Darwin Sitompul siap bertarung dalam Pilkada Tapteng,” tegasnya.

Bakhtiar Sibarani yang menjabat Ketua NasDem Tapteng tidak khawatir dengan siapa Masinton Pasaribu akan berpasangan jika maju dalam Pilkada Tapteng.

“Apakah Masinton akan berpasangan dengan Dahril Iskandar Marbun atau dengan siapa pun, kita siap menghadapinya dengan sportif. Silakan maju saja, tidak ada yang menghalangi,” tegasnya.

Bakhtiar menekankan hal ini untuk menghindari spekulasi bahwa akan ada penghalang atau hambatan bagi calon lain yang ingin maju dalam Pilkada Tapanuli Tengah.

Bakhtiar juga menegaskan bahwa jika ada calon Bupati terbaik untuk Tapteng, dia pasti tidak akan maju sebagai calon bupati dan lebih memilih tetap menjadi pengusaha.

“Namun, jika calon bupati tersebut memiliki perilaku kasar, kecenderungan untuk melakukan kekerasan terhadap perempuan, dan tidak berkomitmen untuk Tapteng, itu harus dihadapi karena tidak cocok,” tegas Bakhtiar.

Politisi muda asal Barus itu sangat yakin bahwa masyarakat Tapanuli Tengah akan mampu melihat siapa yang sudah berbuat untuk kampung halaman mereka dan siapa yang hanya suka menyalahkan dan mengkritik orang lain.

“Wajar jika mereka yang ingin mencalonkan diri sebagai Bupati mencemarkan nama kami, karena mereka bingung untuk menunjukkan kebaikan apa yang telah mereka berikan untuk Tapteng atau bagaimana mereka telah memberikan manfaat kepada masyarakat Tapteng selama menjabat di negara ini,” pungkasnya. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS

[bacaselanjutnya judul="Baca Selanjutnya"]