Tapanulipost.com, Tapteng – Tiga kader terbaik Partai NasDem resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Bupati Tapanuli Tengah ke PDI Perjuangan.

Ketiganya mengantarkan berkas pencalonan ke Kantor DPC PDI Perjuangan di Komplek Perumahan Sibuluan Nalambok pada Jumat (3/5/2024) sore.

Tiga kader NasDem tersebut yakni Ketua DPD NasDem Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Tapteng Darwin Sitompul, dan Ketua DPD NasDem Kota Sibolga Akhmad Syukri Narzi Penarik.

Kedatangan ketiga kader NasDem ini disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tapteng, sekretaris, dan panitia penjaringan Balon Bupati.

Khairul Kiyedi Pasaribu menyerahkan langsung berkas pendaftarannya kepada Tim Panitia Penjaringan PDI Perjuangan.

Sementara penyerahan berkas pendaftaran Akhmad Syukri Nazry Penarik diwakili oleh Basri Situmeang, dan berkas Darwin Sitompul diwakili oleh Nimrod Silaban dan Saddam Husein Simatupang.

“Hari ini kami mengembalikan formulir yang sudah kami ambil beberapa minggu lalu dari PDI Perjuangan Tapanuli Tengah. Ini sebagai bukti keseriusan kami untuk ikut dalam kontestasi Pemilukada Tapanuli Tengah,” ujar Khairul Kiyedi Pasaribu.

Selain mendaftar ke PDI Perjuangan, ketiga kader NasDem ini juga telah mendaftar ke Partai Golkar dan PAN Tapanuli Tengah.

Selain itu, mereka juga berencana mendaftar ke Partai Demokrat dan partai-partai lain yang membuka pendaftaran bakal calon bupati. (red)

Baca Berita menarik lainnya dari Tapanulipost.com di GOOGLE NEWS