Polres Tapanuli Tengah Sembelih 8 Ekor Hewan Kurban

  • Bagikan
Foto: Penyembelihan hewan kurban di Polres Tapteng.

TAPANULIPOST.com – Polres Tapanuli Tengah, berkurban 7 ekor sapi dan 1 ekor kerbau, menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H. Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di pelataran Masjid Polres Tapteng, Selasa (20/7/2021).

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma menjelaskan, daging hewan kurban itu akan dibagikan kepada warga yang berhak menerima. Sebelum pelaksanaan, panitia kurban telah melakukan pendataan.

“Alhamdulilah, hewan kurban dipotong dalam keadaan sehat dan tidak cacat, nantinya daging ini akan dibagikan kepada warga yang sudah terdaftar. Totalnya 595 orang,” kata Jimmy.

Baca juga :  Polres Tapteng Tangkap 4 Orang dari Sebuah Pondok di Sibolga

Menurut Jimmy, delapan hewan kurban tersebut berasal dari 56 orang yang berkurban.

“Kita doakan, semoga murah rezeki dan sehat selalu buat mereka yang berkurban,” ujarnya.

Karena dalam masa pandemi Covid-19, pihaknya terus menyosialisasikan kepada masyarakat tentang pola hidup bersih dan sehat dengan mencuci tangan dan memakai masker.

Demikian dalam penerapan PPKM, personel Polres Tapteng juga tidak henti-hentinya terus menghalo-halokan kepada masyarakat agar tidak melakukan kerumunan dan ingatkan cuci tangan dan pakai masker. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
Baca juga :  Sertijab, Ini Pejabat Baru Wakapolres dan Kasatres Narkoba Polres Tapteng
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan