Danrem 023/KS Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Koramil

  • Bagikan

TAPANULIPOST.com – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid- 19 di Koramil jajaran Kodim 0211/TT, Sabtu (17/7/2021).

Danrem memberikan apresiasi kepada Dandim 0211/TT beserta jajaran atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada masyarakat yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Apresiasi saya kepada Dandim 0211/TT dan jajaran atas inisiasinya dalam mendukung program serbuan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat  bahwa Vaksin Covid- 19 ini aman dan halal,” ucap Danrem.

Baca juga :  Danrem 023/KS Kunjungan Silaturahmi ke Pemkab Humbahas

Danrem juga mengatakan Kodim 0211/TT, selalu yang terdepan dalam menginisiasi penanganan maupun pencegahan penyebaran Covid- 19 di wilayah Kota Sibolga dan Tapteng.

Dandim 0211/TT mengatakan antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Satuan TNI.

Danrem mengungkapkan, selama pelaksanaan vaksinasi, seluruh kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan melaksanakan pengecakan suhu tubuh sebelum memasuki areal vaksinasi. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
Baca juga :  Warga Ramai-ramai Dorong Mobil yang Terbalik di Hajoran
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan