AKBP Nicolas Pamit Digantikan AKBP Jimmy Mantan Penyidik KPK

  • Bagikan

TAPANULIPOST.com – Polres Tapanuli Tengah menggelar acara pisah sambut Kapolres Tapteng dari AKBP Nicolas Dedy Arifianto kepada AKBP Jimmy Christian Samma, Jumat (25/6/2021).

Kedatangan Kapolres Tapteng yang baru AKBP Jimmy Christian Samma bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah disambut dengan hormat oleh Waka Polres Tapteng Kompol H. Rokhmat bersama jajarannya.

Kapolres Tapteng yang baru, AKBP Jimmy Christian Samma, sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan.

Sementara AKBP Nicolas Dedy Arifianto akan menjabat sebagai Kapolres Simalungun.

Pada acara pisah sambut, AKBP Nicolas Dedy Arifianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polres Tapteng, yang telah melaksanakan tugas dengan baik di masa kepemimpinannya.

Baca juga :  Kepolisian Menjamin Perayaan Idul Fitri Aman dan Terkendali

“Jika selama ini ada yang tidak berkenan selama menjabat sebagai Kapolres Tapanuli Tengah, saya sebagai manusia biasa meminta maaf kepada rekan-rekan,” ucap AKBP Nicolas.

Nicolas pun berharap semoga jalinan silahturahmi tidak akan terputus walaupun kini dia kini tak lagi bertugas di Polres Tapanuli Tengah.

Selain itu, AKBP Nicolas juga meminta kepada para Pejabat Utama Polres Tapteng untuk memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru AKBP Jimmy Christian Samma.

“Saya berharap kepada Kapolres baru AKBP Jimmy Christian Samma dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Kesatuan maupun masyarakat Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Baca juga :  Polisi dan TNI Kerja Sama Tangkap Pria Ini

Di kesempatan itu, AKBP Jimmy Christian Samma selaku Kapolres Tapanuli Tengah yang baru mengatakan akan melanjutkan kinerja Kapolres lama dan akan lebih meningkatkan kinerja sebelumnya.

“Walaupun kedepannya cara kepemimpinan saya berbeda, namun tujuan saya baik untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi Polres Tapanuli Tengah,” kata AKBP Jimmy Christian Samma, mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

AKBP Jimmy juga menekankan mengutamakan kejujuran, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan benar.

Baca juga :  59 Orang Pasien Positif Covid-19 di Tapteng, Bupati Keluarkan Instruksi

“Harapan saya di masa Pandemi Covid-19 ini kita sehat selalu dan masyarakat juga dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, sesuai imbauan pemerintah,” imbaunya. (red)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan