Bupati Tapteng Launching Vaksinasi Mobile Massal untuk Lansia dan Tenaga Pendidik

  • Bagikan

TAPANULIPOST.com – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Forkopimda melaunching vaksinasi mobile massal di Lapangan Merdeka Barus, pada Sabtu (8/5/2021).

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan, vaksinasi mobile massal dilaksanakan sebagai bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Forkopimda Tapanuli Tengah dalam melindungi masyarakat Tapteng dari bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Bupati yang juga sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Tapteng menyampaikan, Pemkab Tapteng terus berusaha secara maksimal agar seluruh masyarakat bisa cepat menerima vaksinasi Covid-19.

“Saya sendiri sudah disuntik vaksin Covid-19 sebanyak 2 dosis. Vaksinasi itu keren dan menyehatkan,” ungkap Bakhtiar Sibarani.

Baca juga :  Penjelasan Polisi Soal Ledakan di Kapal yang Sandar di PPN Sibolga

Baca juga: Seorang Anak Tertabrak Hingga Terseret di Kolong Truk Bermuatan Sirtu

Pada kesempatan itu Bupati Tapteng mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI – Polri dan seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tapanuli Tengah, sehingga target vaksinasi tersebut bisa cepat terealisasi di daerah itu.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan beserta jajaran dan para Tenaga Medis atas kinerja dan waktu yang telah diberikan demi kepentingan masyarakat Tapanuli Tengah,” ucapnya.

Baca juga: Heboh, Mobil Pikap Bawa Puluhan Jerigen BBM Terbakar

Baca juga :  Bupati Tapteng Harapkan Rembuk Stunting Tak Sebatas Seremonial

Bupati juga menekankan agar semua masyarat tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Usai menyampaikan kata sambutannya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, dan Dandim 0211/TT, secara resmi melepas barisan yang membawa vaksinasi mobile massal menuju 25 mobil puskesmas.

Baca juga: Tambang Emas Martabe Konsisten Kelola Lingkungan, Kualitas Biota Air di Sungai Batangtoru Masih Terjaga

Adapun sasaran vaksinasi mobile massal terdiri atas masyarakat rentan (lansia) sebanyak 60 persen dan tenaga pendidik sebanyak 40 persen.

Kegiatan launching vaksinasi mobile massal turut dihadiri Kadis Kesehatan Tapteng Hj. Nursyam, Sekretaris Satgas Covid-19 Tapteng H. Zafril Abdi Nasution serta sejumlah Pimpinan OPD, Tokoh Masyarakat, para Camat, dan Kepala Puskesmas se-Tapteng. (rel)

Baca juga :  Martin Manurung Kirim 2.000 Paket Sembako ke Tapteng, Bakhtiar: Kami Bangga dengan Kader NasDem

Baca juga: Pelaku Pembuang Orok di Tapteng Berhasil Ditangkap, Diduga Perbuatan Ayah Tiri

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan