Jelang Lebaran, Anak Yatim dan Lansia di 15 Desa Lingkar Tambang Emas Martabe Dapat Santunan

  • Whatsapp

TAPSEL, TAPANULIPOST.com – PT Agincourt Resources (PTAR), pengelola Tambang Emas Martabe di Batangtoru, Tapanuli Selatan, kembali memberikan santunan sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan lanjut usia (lansia) atau jompo, Rabu 13 Juli 2020.

Humas Dept Community Relation PTAR, Idris Parinduri mengatakan, santunan diberikan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H 2020, Bantuan diantar langsung ke masing masing desa lingkar tambang di Kabupaten Tapanuli Selatan ( Tapsel) Sumut.

Bacaan Lainnya

Idris Parinduri mengungkapkan, pendataan anak yatim dan lanjut usia dilakukan oleh masing-masing kepala desa dan lurah. Sementara itu, melalui.

Adapun jumlah anak yatim yang menerima santunan sebanyak 338. Sedangkan Lansia atau jompo sebanyak 1333 orang.

“Semua penerima santunan berasal dari 15 desa dan kelurahan lingkar Tambang di Tapanuli Selatan,” bebernya.

Dia memaparkan, santunan yang diberikan kepada anak yatim berupa uang tunai. Sedangkan untuk lansia diberikan bingkisan sembako berupa beras 5 kg, Sarden ABC 425g, Minyak Goreng 1 Kg, Gepung terigu rose brand 1kg, Gula pasir 1kg, Mie telur 2 bungkus, Kecap manis 135 Ml, kecap asin 284 Ml, Sabun Lifeboy 2 buah, dan Masker kain.

Diungkapkan, pada bulan ramadan tahun sebelumnya, Tambang Emas Martabe juga memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia.

Turut menyaksikan penyerahan santunan di setiap desa dan kelurahan, oleh masing masing kepala desa dan lurahnya beserta babinsa dan bhabinkamtibmas. (Syabil)

Pos terkait