Ini Kepala Kantor Imigrasi Sibolga yang Baru

  • Whatsapp
Foto: Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, Bambang Tri Cahyono beserta istri. (Ist)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisman melantik Bambang Tri Cahyono menjadi Kepala Kantor Imigrasi Sibolga menggantikan Samuel P Panggabean.

Bambang Tri Cahyono sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Samuel P Panggabean mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat di Pontianak.

Informasi yang dihimpun dari Laman Kanwil Kemenkumham Sumut, ada sebanyak 119 Pejabat di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut yang dilantik pada Kamis, 9 Januari 2020, di Aula Lantai V Gedung Kanwil Kemenkumham Sumut.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrasi jabatan Eselon III, Eselon IV, Eselon V serta Fungsional Tertentu ini juga turut dihadiri oleh keluarga masing-masing pejabat yang dilantik.

Kepala Kantor Imigrasi Sibolga yang lama, Samuel Panggabean ketika dikonfirmasi mengaku sudah berada di Kalimantan Barat untuk mengikuti pelantikan jabatan barunya.

“Sudah di Pontianak Lae, tadi pagi pelantikan di Kalbar,” jawab Samuel Panggabean kepada Tapanulipostcom melalui pesan singkat. (red)

Tapanulipost di Google Play

Pos terkait