Brigjen TNI Donni Hutabarat Kunjungi Markas Korem 023/KS

  • Bagikan
Foto: Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat mengunjungi Markas Korem o23/Kawal Samudera.

TAPANULIPOST.com – Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat mengunjungi Markas Korem o23/Kawal Samudera, Kamis (29/7/2021).

Brigjen TNI Donni Hutabarat adalah mantan Danrem 023/KS, yang sekarang menjabat Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater.

Kedatangan Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat disambut langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang beserta para Kasi Rem 023/KS dan pejabat Staf Rem 023/KS di Serambi Kehormatan Makorem 023/KS Jalan Datuk Itam no 1 Sibolga, Kamis (29/7/2021)..

Brigjen TNI Donni Hutabarat mengatakan kunjunganya ini dalam rangka silaturahmi sambil nostalgia untuk dapat mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik. Selain itu juga melihat kondisi Makorem 023/KS yang sudah banyak kemajuan dan perubahan.

Baca juga :  Puluhan Massa Datangi Kantor Kejari Sibolga Serahkan Petisi dan Karikatur

“Saya berharap silaturahmi ini tetap terjalin dimana pun berada dan bertugas,” kata  Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater, Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat.

Danrem 023/KS mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Brigadir Jenderal TNI Donni Hutabarat yang sekarang menjabat Waaster Kasad Bidang Wanmil dan Kermater.

“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini semakin mempererat silaturahmi serta dapat saling bertukar informasi dan wawasan, serta  menjalin komunikasi yang harmoni,” kata Danrem. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
Baca juga :  Jamil Zeb Tumori: Tudingan ke Wali Kota Tidak Berdasar, DPRD Sibolga Jangan Bikin Gaduh
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan