Kapolres Sibolga yang baru AKBP Taryono Raharja

  • Bagikan
Foto: Serah terima jabatan 4 Kapolres, termasuk Kapolres Sibolga.

TAPANULIPOST.com – Kapolda Sumut memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 4 Kapolres baru di jajaran Polda Sumut, termasuk Kapolres Sibolga, Selasa (13/7/21).

Sertijab 4 Kapolres yakni Kapolres Simalungun, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjungbalai, dan Kapolres Sibolga.

Kapolres Sibolga sebelumnya dijabat oleh AKBP Triyadi digantikan oleh AKBP Taryono Raharja, yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut.

Sedangkan AKBP Triyadi menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Tanjungbalai menggantikan AKBP Putu Yudha yang dimutasi menjabat Kapolres Asahan.

Dalam amanatnya, Kapolda Sumut menyampaikan pelaksanaan serah terima jabatan 4 Kapolres yang sebelumnya tertunda, dikarenakan ada tugas yang penting yang harus dituntaskan.

Baca juga :  BREAKING NEWS: Satu Warga Sibolga Positif Covid-19

Kapolda menyampaikan tadi ia bersama Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB mengecek pelaksanaan PPKM Diperketat di wilayah hukum Sibolga dan mengaku lihat ketaatan masyarakat disana untuk menggunakan masker cukup tinggi.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres yang serah terima jabatan hari ini yang sudah memberikan pengabdiannya dan loyalitas tinggi. Oleh karena itu jaga kreatifitas dan loyalitas rekan-rekan khususnya yang akan bertugas di luar pulau Sumatera Utara,” ucap Irjen Panca.

Baca juga :  Kunjungi Korem 023/KS, Ini Pesan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Kepada Prajurit

Irjen Panca mengatakan untuk rekan-rekan yang menjadi Kapolres di jajaran Polda Sumatera Utara harus sudah bisa menyesuaikan dan cepat menguasai dengan karakteristik dan kondisi geografis di tempat kerja yang baru dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapoldasu sampaikan kepada para PJU Polda Sumut dan para Kapolres jajaran masalah Covid masih menjadi masalah yang mewarnai tugas kita, oleh karena itu Panca meminta rekan-rekan agar peduli dan jangan masa bodoh, pastikan kepada masyarakat dan sosialisasikan agar tetap di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga :  Pemulung Tak Dapat Bantuan, Camat: Pak Viktor Bukan Warga Sibolga

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat bertugas kepada pejabat baru saya harap rekan-rekan mempedomai arahan saya” ucap Kapolda Sumut. (*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan